Kamis, 03 April 2008

SELAMAT DATANG di Babak baru kehidupan
Sebentar lagi akan terkuak misteri sebuah kehidupan baru beserta pahit manisnya kehidupan yang sebentar lagi akan anda rasakan, siapkah anda tinggal satu atap dengan orang yang paling anda sayangi.... siapkan anda dengan kekurangan, kejelekan, dan serba "minus"nya kekasih anda yang saat ini adalah sosok yang sangat sempurna ???
berbagai perubahan disemua aspek kehidupan siap menanti didepan anda.. hanya dengan ketulusan saling menyayangilah segala kekhawatiran itu sirna.
Kami disini memberi motivasi pada anda yang sebentar lagi memasuki babak baru dalam kehidupan..melanjutkan kodrat manusia sebagai kafilah penerus generasi baru...
sekali lagi siapkah anda dengan semua yang akan anda hadapi ???

Ketika anda menyatakan YA.. pada saat anda menikah.... saat itulah awal kehidupan baru dimulai... tentu saja pikiran anda (saat itu) membayangkan kehidupan indah bersama kekasih yang sangat anda cintai.. anda tidak salah !! semua orang mengalami hal yang sama..gembira, senang, bahagia tiada tara semua bercampur jadi satu.. rasanya serasa terbebas dari belenggu "aturan main" pacaran yang banyak tidak boleh "ini itu"...... FREE AS A BIRD..!!!
Namun.......sadarkah anda ketika anda berkata "YA" pada saat penikahan anda..saat itu pula...segala kewajiban anda baik sebagai suami atau sebagai seorang istri dimulai dan momen indah ini disaksikan oleh Sang Khalik... ya, selain orangtua atau wali anda yang menyaksikan.. semua malaikat dan semesta alam berguncang ketika seorang suami membacakan Janji Pernikahan dihadapan wali dan dihadapan Penciptanya pun dengan istri yang berjanji memegang teguh akan kehormatan suaminya kelak...
bersambung

Tidak ada komentar: